Joomla Templates by Best Hostmonster

BERSIH PASAR DAERAH BANYUWANGI

Published: Wednesday, 25 February 2015
Written by pasar

Sabtu, 20 februari 2015 Kodim 0082 Banyuwangi mengajak Pemerintah Kabupaten Banyuwangi untuk ikut serta dalam melakukan bersih Pasar Banyuwangi. Beberapa Personel dari TNI dari Kodim 0082 Banyuwangi dikerahkan dalam melakukan bersih Pasar Daerah Banyuwangi, begitupun oleh Pemerintah Kabupaten Banyuwangi juga mengerahkan personilnya diwakili dari DKP (Dinas Kebersihan dan Pertamanan)  serta Dinas Pendapatan (Bidang Pengelolaan Pasar).

Read more: BERSIH PASAR DAERAH BANYUWANGI

BERSIH PASAR SOBO

Published: Thursday, 30 April 2015
Written by pasar

Jum’at, 24 April 2015. Dinas Pendapatan mengadakan Bersih-bersih Pasar Sobo yang kebetulan terletak berdekatan dengan kali Bagong, untuk menyabut FESTIVAL KALI BERSIH KABUPATEN BANYUWANGI yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 April 2015.

Read more: BERSIH PASAR SOBO

Pasar Banyuwangi

Published: Friday, 02 May 2014
Written by pasar

Kata Pengantar
Dengan memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah Swt. Penyusun selayang pandang Pasar Banyuwangi menuangkan potensi Pasar Daerah Banyuwangi dalam buku.Pasar Daerah Banyuwangi yang terletak di kota Banyuwangi mempunyai peran yang dominan sebagai sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan sebagai penentu dalam meraih piala “ADIPURA” Oleh karena itu Pasar Daerah Banyuwangi berupaya memaksimalkan potensi yang ada dan berbenah diri  untuk menciptakan pasar yang hijau dan bersih. Demikian atas bantuan dari semua pihak disampaikan terima kasih.

Read more: Pasar Banyuwangi

PEDAGANG PASAR BANYUWANGI DATANGI KANTOR DISPENDA

Published: Wednesday, 04 March 2015
Written by pasar

Dinas Pendapatan – Sejumlah pedagang Pasar Banyuwangi tetap bersikeras ingin kembali berdagang diluar pasar. Kemarin (2/3) sekitar 25 perwakilan pedagang pasar mendatangi Kantor Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda)  Banyuwangi. Kedatangan mereka diterima Kepala Bidang Pasar, Sri Widiyanto. Mereka menuntut agar Dispenda memberikan izin kepada pedagang untuk kembali berdagang di luar sesuai waktu yang disepakati.

Read more: PEDAGANG PASAR BANYUWANGI DATANGI KANTOR DISPENDA

Penertiban Penggunaan Trotoar Jalan Pasar Banyuwangi

Published: Tuesday, 30 December 2014
Written by pasar

Penertiban

Selasa 28 Oktober 2014 Pemerintah Kabupaten Banyuwangi Khususnya Dispenda Bidang Pengelolaan Pasar Melakukan Penertibandi pasar Banyuwangi tentang masalah penggunaan Trotoar yang tidak boleh dipakai untuk jualan dengan menurunkan tiga gabungan personel yang terdiri dari Personel TNI, Polisi dan Sat Pol PP.

Read more: Penertiban Penggunaan Trotoar Jalan Pasar Banyuwangi

PROFIL DISPENDA

KRITIK dan SARAN

KONTAK